Siapakah pemeran Yuzarsif atau Nabi Yusuf dalam Film

shares |

Film nabi Yusuf as yang telah ditayangkan selama 3 bulan di ICC jakarta, telah banyak menginspirasi umat islam di indonesia. Bahkan sebenarnya kehadiran film nabi Yusuf yang berjumlah 34 episode ini telah diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat muslim sedunia.
Namun setiap orang bertanya tanya , siapakah aktor tampan yang memerankan sebagai nabi Yusuf itu? Seorang nabi yang sangat legendaris ketampananya. Adakah di zaman ini yang layak dikatakan mirip dengan ketampanan nabi Yusuf. Ketika sebelum menonton film ini, tentu kita serta merta akan mengatakan :ah mana ada yang lebih tampan dari nabi Yusuf.," ah mana ada orang yang bisa memerankan nabi Yusuf dan lain lain. Mungkin hal ini sangat wajar. Aku pun begitu.
Namun setelah menyaksikan film dari awal sampai selesei. Subhanallah,, cerita ketampanan nabi Yusuf memang nyata, tapi bukan itu yang substansi. Ternyata film ini bisa menyajikan pesan tuhan dalam al-quran sangat indah dan betul-betul sampai ke hati.
Nah, yang ingin ku sampaikan dalam coretan ini, bahwa pemeran nabi Yusuf adalah seorang pria bernama Mustafa Zamani. Bahkan Zamani ditemukan oleh sang sutradara yang bernama Farajollah Salahshoor melalui pertemuan yang sangat uni. Ketika itu Salahshoor kebingungan dalam mencari siapa yang bisa memerankan nabi yusuf dewasa. Ketika berada di Masjid Jamkaran, Iran, ia bertemu dengan seorang pemuda yang sangat santun. 
Setelah berkenalan, akhirnya Salahshoor meminang Zamani untuk memerankan sebuah peran yang luar biasa. Lebih unik lagi adalah bahwa mustafa zamani bukanlah seorang artis atau pernah melakukan akting. Namun kita bisa melihat aksinya dalam film berdurasi sangat panjang ini dengan sangat baik dan memuaskan. mau nonton? beli dunk,, sudah di beri subtitle bahasa indonesia juga lho[]

Related Posts

41 comments:

  1. Judul film nya apa ??
    Gua mau beli nih

    BalasHapus
  2. Nabi Yusuf, beli aja cuma 290rb ada 34 episode, masing2 episode sejam,, dijamin puas dan bahagia bisa nonton film ini. 12 DVD berbahasa peris subtitle indonesia donk, masa sunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ats berjumlah 45 episode yang benar mana....????
      trs klw mau beli dmn....?

      Hapus
    2. Maaf salah, yg benar 34. Beli di belibuku.net saja :)

      Hapus
  3. aku lagi nonton pas nabi yusuf masih kecil dibawa malik musafir/sepupu nabi yusuf ke mesir ...

    BalasHapus
  4. kami sekeluarga takjub menyaksikan film ini..

    BalasHapus
  5. sip, ternyata film iran nggak kalah sma hollywood... Maju Iran!!!

    BalasHapus
  6. gimana ya caranya mendpatkan kasetnya soalnya takjub sekali waktu baca kisahnya di Al-Quran subhanallah...

    BalasHapus
  7. Gimana Cara Belinya?????????

    BalasHapus
  8. di TA TV (tv lokal solo) tayang tuh.
    Bagus film nya..

    BalasHapus
  9. tiap hari gw tonton

    BalasHapus
  10. ta tv itu sudah 2 tahun ini tayang setiap bulan ramadhan,, tvri tahun ini juga tayang tapi cuma setngah,, soalnya dilarang MUI.. so what??

    BalasHapus
  11. yang punya tv kabel atau parabola,, bisa nonton juga di alif Tv,, tvnya republika..

    BalasHapus
  12. di celebes TV makassar jg tayang...g pengen ketinggalan sati episode pun

    BalasHapus
  13. @rABIAH,, memang layak dijadikan tontonan keluarga

    BalasHapus
  14. ada di alif tv silahkan tonton pake parabola,cuma jalan ceritanya udah di rangkum menjadi 2 jam tayangnya suara sudah di dubbing pake bahasa indonesia

    BalasHapus
  15. salut..di makassar penayangannya setiap jam 05.00 - 06.10 di Fajar TV semalam sdh selesai ceritanya..sembari meihat quran di Surah yusuf..satu persatu alur cerita tdk keluar dari apa yang ada di quran.sungguh Al-quran Mukjizat Nabi Muhammad Saw...yang sangat luar biasa.

    BalasHapus
  16. gue salah satu penggemar nih film...bikin terharu aja :'(

    BalasHapus
  17. film yg sangat mengharukan dan sarat makna,g bosen deh nonton berkali kali...mantabb film iran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tonton yg lain juga gan, film sayyidah maryam

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Subkhanallah....bnr2 film Ttg Nabi yusuf sangat memukau ku...alhamdulillah sudah nonton dr awal sampai tamat......semiga akan menambah rasa iman dan taqwa kita kpd Nya....

    BalasHapus
  20. Kisah al-Qur'an yg paling sarat nilau, Tauhid, Romantisme-Transendental, Humanis, pembelaan pada Mustad'afin, Amanat, Kemaafan, Kepemimpinan dll.. Pokonya komplit deh..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas Hedy,,
      makasih kunjungannya

      Hapus
  21. Saya belum pernah nonton, disiarkan di tv mana ya ..
    Nice info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alif TV, TV Republika
      di Solo ada TATV
      dan beberapa TV lokal pernah nayangin ini

      Hapus
  22. Klo yg pake parabola, lg tayang skg di Tv9 dari jam 01.00 smpai jm 04.00 wib pagi

    BalasHapus
  23. Kak saya cek toko buka yg di rekomendasikan, apa itu dvd yg dijual itu original atau hanya hasil copy

    http://belibuku.net/dvd-film-seri-nabi-yusuf-as-terjemah-indonesia-icc-al-huda-jakarta/

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete