Yamada: The Samurai Of Ayothaya

shares |

Genre: Martial Art, Action
Tahun Produksi: 2010
Pemain: Kanokkorn Jaicheun, Seki Oseki, Sorapong Chatree, Thanawut Ketsaro, Winai Khaibutr

Film Yamada: The samurai of Ayothaya secara umum ceritanya seperti film The Last Samurai yang legendaris, yang dibintangi Tom Cruise.
Film yang ceritanya berasal dari fakta sejarah bahwa yamada nagamasa ditemukan terluka di negeri Ayothaya dan diselamatkan oleh para pejuang Muay Thai. Sejak itulah yamada mengerti bahwa penduduk ayothaya adalah penduduk yang cinta damai. Ia kemudian menemukan makna hidup dan memutuskan untuk mengabdikan diri pada negeri dan penduduk yang menolongnya.
Setelah diterima sebagai murid bela diri Muay Thai, dan kemudian lulus dalam ujian sebagai pejuang Ayothaya, yamada mendapat tugas membasmi musuh yang sedang berencana menyerang Ayothaya. Perkelahian yang menggabiungkan seni beladiri Muay Thai kuno dengan pedang samurai adalah sajian dan tontonan yang sangat seru dan menegangkan. Cipratan darah mewarnai setiap peperangan.
Seperti tanpa efek, menancapkan pedang pada tubuh musuh dan merobek tubuh dengan pedang tajam serta pukulan liar dan ganas, menjadikan film ini hanya direkomendasikan pada orang dewasa.
bagi penggemar film Thailand seperti Ong Bak, maka film ini dapat mengobati kerinduan aksi aksi heroik, kejam, brutal dan menegangkan.
Yamada Nagamasa, adalah seorang Samurai dari Edo, menjadi pejuang Ayothaya . Dia berperang melawan kelompok Jepang yang menyamar sebagai tentara Hongsawadee.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete