Sule : fenomena lawak indonesia

shares |

Sule. pasti setiap warga indonesia yang punya TV (baca: tipi) pernah mendengar nama ini. Apa? tiap malam nonton!!!,, wah emang pada stress kali rakyat bangsa ini. kalo menurutku sih emang bisa ngilangin stres kalo liat lawakan, daripada liat berita yang isinya hanya derita. atau lihat diskusi orang-orang sok pintar tapi isinya nol kecil. ah mending liat lawak.

lumayan habis kerja seharian di kantor dengan badan sudah letih dan muka tebel dengan asap dan debu jalanan. kalo liat acara yang menggurui dan sok pintar seperti di tipi tipi itu, mending nonton acara yang menhibur lara dan nestapa...
aduuh sule,,
kembali ke sule,, sejak liat pertama kali di audisi lawak indonesi di sebuah stasiun tv swasta (almarhum),, saya sudah kagum dengan bakat manusia gondrong berambut pirang dan bertubuh kurus ini. khas sundanya itu lho.. dengan suaranya yang melolong (emang srigala),, menukik (emang layang layang),,, wah pokoknya bikin ngakak aja.
sule oh sule,, tapi sebeanrnya saya ga begitu suka dengan aktingnya yg selalu ingin menguasai panggung. bila si Gagap ingin melucu,,eh belum juga selesei eh dipotong sama si Sule,, menurtku sih ini over. medning kalo sekali atau dua. hampir setiap show,, begitu terus..
menurut teman saya bang Andre taulani,, gaya sule begitu sih malah menguntungkan baginya, krn disaat tidak ada bahan lelucon, si sule bisa menjadi ice brieckers yang sangat efisien dan efektif. sehingga jalannya lawakan dalam satu adegan menjadi lancar dan tidak ada space yang mubazir.
Yoweslah kalo begitu,,

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete