Pemeran Maryam Muqaddas

shares |


Bagi kawan kawan yang telah menonton serial Maryam Muqaddas atau saint maria, tentu sangat kagum atas penampilan Sayyidah maryam yang diperankan dengan apik oleh seorang perempuan cantik ,, ehmm tepatnya anggun. Betapa tidak tokoh mulia ini adalah tokoh yang sangat susah untuk diperankan. Tokoh yang dimuliakan umat islam maupun kristen ini tentu tidak setiap artis bisa mendalaminya. Tapi tidak dengan permpuan yang satu ini. Dia menurut pengamatan saya cukup dibilang sukses dalam menampilkan kemuliaan dan karakter maryam muqaddas.
Siapa dia? Perempuan yang lahir di Teheran, Iran ini bernama Shabnam Gholikhany,, nama yang aneh di telinga indonesia. Lahir pada tahun 1977, ia memulai karirnya sebagai artis pada tahun 1997 jadi kira kira saat ia berumur 20 tahun. Tapi jangan salah gelar MA bidang Seni Drama telah ia peroleh pada tahun 2004 di Universitas Azad teheran. Tentu bukan ariis ecek ecek donk,, s2 gitu loh..
Kita juga bisa liat prestasinya sebagai artis terbaik dalam festival di Rusia (Golden Platform) pada tahun 2005, dan segudang prestasi lainnya yang bisa di tanya sendiri di facebooknya. Setidaknya ia telah membintangi belasan film dan mensutradarai 4 film. Mantab kan?
Nih dia fotonya yang asli,,


Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete