Kegiatan Tahun Baru 2013

shares |


Sebentar lagi kita akan mengakhiri ahun keramat, 2012. Yah, sebut saja keramat. Karena para penyihir dan peramal meramalkan akhir dunia pada tahun ini. Tpi kenyataanya.. ternyata tidak ada tanda tanda dunia berakhir. Bahkan angin masih sepoi sepoi, air masih turun dari langit, matahari masih tertib keluar dari timur. Kini pupus sudah harapan para peramal. Dan merasa menanglah orang orang yang tadina bersikeras menentang ramalan tersebut.

Kini tiba saatnya bagi kita untuk kembali merenung apa yang akan kita kerjakan dan lakukan di tahun yang akan datang. Pertama kita andaikan jika ramalan itu benar bahwa dunia berakhir namn kita masih hidup. Semuanya rata dengan tanah..kita memulai hidup seperti hidupnya orang orang zaman batu. Bakan zaman sebelum zaman batu. Kosong. Ga ada apa apa. Kita harus memulai peradaban dari nol. Dan kitalah eh andalah yang memikul tanggng jawab tersebut. Apa yang akan anda lakukan?
Kemudian refleksikan jika tidak terjadi ramalan tersebut kemudian apa yang akan ada lakukan? Apakah mengisi hari hari seperti biasanya? Bangun pagi, berankat kerja, pulan, tidur dst.?
Atau anda memulai peradaban baru?
Jangan memulu niup terompet.. itu kuno. Jangan cuma bakar petasan. Itu mubazir. Jangan cuma foya foya.. itu ga baik. Buatlah kegiatan positif untuk merubah dunia agar menjadi lebih baik dan beradab.

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete