Cara Agar Domain Dot Tk Gratis Selamanya

shares |

Assalamualaikum sobat, kini aku mau bagi bagi resep punya domain dot tk gratis sapanjang hayat. kok sepanjang hayat, ya iya kalo udah mati adminnya pasti bakal mati juga domain kamu. nah begini ceritanya;
suatu hari di suatu tempat,, ada seorang putri yang ingin memiliki web pribadi dengan domain dan hosting gratisan. Karena sang raja tak sudi membelikan domain dan hosting. Sang putri tak kehilangan akal, eh ide. akhirnya sang putri dengan senang hati dan rela hati mendaftarkan namanya di dot.tk. setelah selesi mendaftar dengan email Gmail, ia kemudia mencari hosting gratis. dan Hostinger menjadi pilihan hidupnya. lalu menikah dan bahagia selamanya.... (hey beluum)

setelah terdaftar namaputri.tk dan setting dns hosting di hostinger, akhirnya jadilah web pribadi mili sang putri. isi blignya sekita percintaan, love-love dan rindu pangeran serta sepatu gelas. dan terserah sang putri mau isi apa. paling kali ga sesuai dengan term dan kondisi dot tk bakal ditendang.

setelah hampir setahun sang putri terdaftar di dot tk dan menikmati fasilitas domain gratisa tersebut, ia mulai merasa was-was. jangan jangan gratisan dot.tk hanya setahun.. wah gawat. gw kan ga punya duit,, gerutunya dalam batin.
akhirnya ia mulai searcing dan brwosing dan ia akhirnya menemukan artikel ini dan membaca dengan linangan air mata.
Setelah ia mendapati cpanel dot tk, ia temukan sebuah kata"renew" yang artinya kurang lebih 'kembali baru'. menurut penulis ini, sebaiknya sebelum masa berlaku domain dot tk habis, sebaiknya 2 minggu sebelumnya udah diklik tombol 'renew'tersebut agar domain dot tk bisa senantiasa awet dan selamanya menjadi milikmu.
bagaimana nasib sang putri selanjutnya, terserah anda.
pesan: jangan lupa dicatat waktu berlakunya sampai kapan biar ga keburu disuruh bayar karena telat 'renew'



Unduh Adobe Flash player

Related Posts

4 comments:

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete