Cara Upload Slideshare dari Dropbox

shares |

Berbagi file presentasi adalah hal yang menyenangkan. Misalnya kita tidak bisa ikut rapat, maka kita bisa mendapatkannya secara online dari rekan kita. Atau sebaliknya jika rekan kita berhalangan hadir dalam sebuah pertemuan dan menginginkan file slide yang telah didiskusikan, maka kita bisa membaginya melalui slideshare.net.

Sebelumnya kita harus registrasi dulu seperti biasa. Lalu mengupload file presentasi kita yang ingin kita bagikan. Disitu kita bisa mengatur, boleh tidaknya untuk di download.

Ada satu lagi fasilitas yang cukup menarik, yaitu kita bisa menguploadnya melalui dropbox. Dropbox adalah sebuah fasilitas penyimpanan online yang memiliki kapasitas cukup besar dan gratis. Dropbox ini mudahnya adalah hardisk virtual atau hardisk online yang kita tidak perlu mententengnya kemana mana, namun kita bisa membukanya dimana mana dan kapan saja. Tentu harus ada internet utnuk mengaksesnya.

Untuk mengupload dari dropbox, kita harus daftar juga di dropbox kemudian pergi ke halaman upload di SlideShare dan klik Upload dari Dropbox.Kemudian pilih file dari folder Dropbox Anda untuk mempublikasikan ke SlideShare. Tara.. jadilah file kita tersimpan di dua tempat, di dropbox dan di slideshare. Selamat mencoba.

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete