Film Ashabul Kahfi, Kisah Nyata Tidur 300 tahun

shares |

Jumlah Seri Film :5 Keping DVD
Durasi per-DVD : 60 Menit
Subtitle Terjemah : Bahasa Indonesia
Penerjemah : Alam Firdaus
Penyelasar Akhir : Otong Sulaiman
Hak Produksi : ICC Jakarta

Resensi:
Film ini memang dibuat sudah cukup lama, dari segi kualitas gambar sebenarnya sudah tidak patut dikatakan bagus. Mengingat pembuatannya memang dengan sarana seadanya. dibandingkan dengan film Nabi Yusuf, maka Film ini ada 2 kelas dibawahnya.

Meskipun begitu, jangan anggap enteng kualitas sebenarnya film ini. dari sisi kekuatan cerita dan kekuatan karakter para pemainya, maka film ini tidak bisa diabaikan begitu saja. anda kalo peminat film, maka wajib hukumnya menonton dari episode satu hingga habis. adapaun jika anda adalah praktisi pendidikan, atau peminat kisah kisah teladan, maka sudah menjadi kebutuhan bagi anda menyisihkan waktu untuk mendapatkan hikmah dan pelajaran di setiap episodenya. ga percaya? buktikan sendiri!

singkatnya ceritanya begini, Maxmilianus, Tilmikha, Yavanus, Sudilanus, Dinasius dan Martinus. Diusia yang masih muda, mereka sudah menjadi pejabat tinggi di pemerintahan Philadelphia, kawasan Romawi Timur. Kebeningan hati dan keluhuran budi telah membuat mereka tertarik pada ajaran Nasrani.

Maka, mereka pun menentang pemerintahan zalim sambil mengibarkan panji-panji Tauhid. akibatnya mereka dikejar-kejar untuk dibunuh. Bersama dengan seorang penggembala bernama Antonius, mereka masuk ke dalam gua, dan ditidurkan selama 300 tahun.
Ketika terbangun, segalanya sudah berubah!
mau beli dvd nya? pesan saja di www.belibuku.net

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete