Film Nabi Muhammad saw Segera tayang pada Pertengahan 2015

shares |

Majid Majidi, Sutradara Film Iran peraih Nominasi Oscar mengatakan bahwa Film terbarunya yang mengisahkan Nabi Muhammad saw akan tayang perdana pada semester kedua tahun 2015.


Majidi mengatakan bahwa tujuan utama pembuatan film tentang Nabi Muhammad saw ini adalah untuk menghilangkan citra bahwa islam mengajarkan kekerasan atas nama Islam. Saat ini, ia sedang merampungkan bebarapa efek khusus dan komposisi musik yang terbaik untuk menggambarkan kisah Nabi Muhammad saw dengan sangat hati hati.

Para penggemar film di Iran maupun di Indonesia sudah tidak sabar menantikan karya Majidi ini.
Muslimin menunggu pesan cinta dan kebaikan yang diberkahi oleh Nabi Muhammad (SAW), kata Majidi. Ia mengatakan bahwa film barunya ini adalah bentuk perlawanan terhadap para ekstremis yang mengatasnamakan islam dengan melakukan kekerasan di Irak, Suriah, Lebanon, Pakistan dan lain-lain

Diproduksi oleh Mohammad Mehdi Heidarian, film ini telah direncanakan akan dirilis dalam bahasa Persia, Arab dan Inggris.

Majid Majidi adalah direktur internasional dan kritis diakui Iran film, produser film, dan penulis skenario film yang telah menyentuh banyak tema dan genre dan telah memenangkan banyak penghargaan internasional.
Film Children of Heaven (1997), adalah film Iran pertama yang telah dinominasikan untuk Academy Award (Film Berbahasa Asing Terbaik) pada tahun 1999.

Film sejarah nabi Muhammad saw ini akan menceritakan kisah Nabi Muhammad sejak umur 12 tahun sampai di utus menjadi Rasulullah saw.
Film ini menurut Majidi dibuat untuk menjalin persatuan diantara muslimin seluruh dunia.
Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja

Update Trailer:

Related Posts

4 comments:

  1. Wah ini pasti bakal seru,, 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knp blm tayang ya udah mau akhir tahun...

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum...
      Bang filmnya udah keluar belum... Ato ad link buat nonton ato download...??

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete