Gratis 50GB Penyimpanan Online dari Box

shares |

Kalo sebelumnya kita mengenal istilah penyimpanan file seperti flashdisk atau hardisk portable, maka kini kamu tidak perlu lagi kalungan flashdisk atau membawa hardisk external yang memnuhi tas dan memberatkan punggung kamu. Kini penyimpanan bisa dengan online, dan gratis pula.

Kita sudah mengetahui bahwa sekarang banyak penyedia cloud storage, atau penyimpanan di awan. Maksudnya adalah kita bisa menyimpan file file berharga kita seperti text tugas, makalah, skripsi, tesis dan foto foto kita bahkan film atau video kamu yang berharga. Tentu kamu tidak mau kan, tiba tiba data itu hilang karena flasdisk ilang lag, hardisk bad sektor lah, dan lain lain. Aku sendiri pernah mengalami hal yang sangat menjengkelkan. Bayangkan saja seluruh file di komputerku hilang, skripsi, tesis, makalah, artikel-artikel, ebook, dan yang paling ngenes adalah foto anakku dari sejak belum lahir. Ilang hanya karena aku ga punya back up online, hardisk rusak karena arus pendek listrik.

Nah kamu ga mau kan kejadian memalukan ini terjadi pada diri kamu. AKu perkenal kan salah satu penyimpanan data secara online selain google drive dan dropbox. Namnya cukup singkat. Box.

Kebetulan jika kamu daftar sekarang akan diberi gratis 50 gigabyte, lumayan kan. Flasdisk ku aja Cuma 8GB itupun ilang beserta datanya. Harusnya kamu hanya akan diberi 10GB, namun ga tau, mungkin karena lagi promo, kamu bisa dapatin 50GB untuk menyimpan data data kamu. Oh kamu udah punya dropbox? Ga masalah, kan makin banyak lemari makin banyak pula barang yang bisa kamu simpan,

Pertama masuk kesini



Isi seluruh data yang diminta, berikan email kamu yang aktif, yang udah lupa password jangan daftarkan, mubazir.

Kamu akan mendapat halaman seperti ini setelah kamu isi seluruhnya.



Buke email kamu dan ada tombol atau link konfirmasi. Segera klik link tersebut



dan kamu akan diarahkan kesini.

Tara.. kamu udah punya tempat penyimpanan sebesar 50GB gratis.



Nah tunggu apalagi, segera back up data data penting kamu disini.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete