Cara Agar File Tidak DIhapus di 4shared

shares |

Kamu suka berbagi file? Misalnya berbagi mp3, file PDF, ebook, atau video pendek, maka kamu pasti sudah tahu 4shared. Ya, tempat upload dan download gratis yang terkenal di dunia maya. Kita bisa mencari apa saja yang kita ingin download secara gratis disini. Kita juga bisa upload file-file kita untuk kita bagikan ke rekan kita atau ke siapapun di seluruh dunia.

Namun jika tiba tiba file yang kamu udah capek-capek upload itu hilang, tentu kamu tidak mau kan? Nah disini aku mau berbagi cara agar file kamu tetap dijaga dengan aman oleh 4shared.

Sebenernya tipsnya cukup mudah sih, yaitu cukup kamu log-in ke 4shared sebulan sekali. Itu sudah cukup untuk menjaga file kamu tersimpan dengan aman. Sebenarnya kamu diberi waktu sampai 180 hari agar akun kamu tetap hidup dan seluruh file yang kamu upload tetap aman, Cuma untuk berjaga jaga ya tidak ada salahnya login setiap bulan.

Namun jika kamu malas login sepertiku, sampai dapat Surat Peringatan , maka ini yang harus kamu lakukan. Pertama adalah buka surat peringatan dari 4hared. Lihat isinya seperti ini:

Lalu klik mengaktifkan kembali, kamu akan dibawa ke halaman ini:


Isilah user dan password 4shared dan silahkan log in. setelah itu kamu harus mengaktifkan kembali akun kamu. 

Dan akun kamu aktif kembali serta seluruh file kamu aman.

Namun jika sudah hilang dan dihapus secara permanen, maka itu sudah tidak bisa direcovery lagi. Demikian tips sederhana menyelamatkan file agar tetap aman di 4shared.

Related Posts

7 comments:

  1. Mantap Gan (y)
    Trik yang lumayan berguna buat Kita" :)

    Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

    BalasHapus
  2. makasih mas atas infonya,, sangat membantu :) kunjungan perdana di blog ini. ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. Belum pernah daftar. Tpi pernah download di 4shared

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah daftar,, iseng iseng aja

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete