Cara Nekat Dapat Trafik Tinggi Tanpa SEO

shares |

Kamu Sudah ngeblog berapa lama? Dua tahun, tiga tahun atau lima tahun? Atau mungkin baru sebulan. Kamu merasa sepi pengunjung? Alexa masih diatas satu juta? Ga ada yang pengunjung yang memberi komentar atau sekedar g+ atau like, maka kamu perlu mencoba cara nekat berikut.

Cara nekat ini bener bener nekat dan ga tau malu. Demi mengejar trafik tinggi, dan blog kamu jadi terkenal, maka inilah cara gila dan nekat yang bisa kamu coba.

Disini rahasianya adalah sosial media. Daftarlah seluruh sosial media yang bisa kamu daftar. Minimal facebook, twitter, g+, linkedin, dan pinterest. Bergabunglah dengan kerumunan massa disitu. Cari grup grup yang memiliki relasi dengan isi blog kamu. Kenalan sama mereka, minta izin dan bagikan brosur kamu berupa link link yang menuju blog kamu.
Caranya agar kerumunan masa di media sosial tadi tidak apatis melihat sebelah mata link kamu yang masih murni domain kamu, maka sembunyikan link kamu dengan menyamarkannya dengan cara shorten url. Metode ini cukup ampuh, asal didahului kalimat kalimat yang menarik dan ditambahkan link blog kamu yang sudah kamu shorten.

Untuk shorten url, kamu bisa mendapatkan fasilitas itu dari beragam cara. Ada goo.gl, ada bit.ly dan yang sejenisnya. Selain memepersingkat, fungsinya juga membuat orang penasaran ingin tahu lebih jauh.
Kalo ini dibilang nyepam, ya memang ini cara nekat kok. Tapi nyepamlah yang sopan, dan aku yakin, banyak blogger yang melakukan hal ini. Dan menurutku ini sah-sah aja asal tidak mengganggu privasi orang.
Nah dari kerumunan massa tadi, dari 100 orang, masa ga ada satupun yang datang ke blog kita. Nah, kalo di twitter, kamu bisa mention orang orang terkenal biar dibantu ngeritwit. Dan followernya datang ke rumah maya kita.

Cara ini kalo kamu malu menggunakan akun asli, maka buatlah akun-akun baru, sehingga kamu tak malu lagi bahwa yang lagi nyebar link itu kamu.

Buatlah profil dengan foto-foto gadis cantik yang bisa kamu dapatkan di google. Tapi jangan asal comot, soalnya ada triknya. Nanti kita bicarakan lagi masalah ini, hehehe.
Dengan foto-foto yang bening, biasanya pengunjung akan suka dan betah di blog kamu. Baru saja aku berkunjung di salah satu blog yang bicara seo, tapi di setiap artikelnya bukan gambar tentang SEO, tapi gambar perempuan-permpuan cantik semua. Dan aku lihat alexanya ramping bener. Mungkin karena pada betah nongkrong disitu. Ah, ada ada saja cara blogger menggaet pengunjung. :)

Ingat pesan eyang Google, "Don't be Evil!" Jangan jadi orang jahat. Keep blogging :)

Related Posts

9 comments:

  1. Hi there very cool site!! Man .. Beautiful .. Wonderful ..
    I'll bookmark your blog and take the feeds also? I'm satisfied to
    seek out a lot of useful information right here in
    the put up, we'd like work out extra strategies on this regard, thanks for sharing.
    . . . . .

    My website homepage - -

    BalasHapus
  2. Haha boleh juga idenya tapii kalau blog ada adsensenya sy ga berani mas takutnya ada yg sebel dan malah nanti iseng
    kalau blog polos sy sy berani aja pake trik diatas

    BalasHapus
  3. jadi istilahnya kaya bencong jadi-jadian ya mas..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, iya,, tapi ga harus kemayu ya :P

      Hapus
  4. ceritanya lomba adu kecantikan untuk dapatkan trafik ya gan..hehehehehe......dengan meningkatkan trafik yang tingi secara otomatis blog akan naik.walaupun saya newbi.. saya rajin posting aja dan menulis artikel yang sy dapatkan dari buku atau lainnya...dan skrg blog saya sudah visitor uniknya ada 2000 lebih per hari...semangat dan kerja keras selalu..salam kenal mas...jangan lupa mampir
    http://volimaniak.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, iya gan,, emang yang penting fokus dan keep posting gan. 2000 unik visitor itu keren banget gan
      lanjutkan dan segera monetisasi ya. semoga panen dolar

      Hapus
  5. Thanks gan, saya sudah capek pacaran dengan google, banyak maunya, dan ngga setia. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... Aku masih mencoba merayunya mas

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete