Inilah Foto Demi Lovato yang Membuat Tren di Google

shares |


demi-levato-telanjang
Inilah foto Demi Lovato yang membuat Google menaruhnya di halaman terdepan trending topik hari ini. Sesungguhnya aku ga kenal sama sekali dengan yang namanya Demi Lovato. mengapa sampai aku nulis tulisan ini hanya karena ingin tahu tren hari ini apa. Dan ternyata nama Demi Lovato Muncul di posisi paling atas.

Mengapa foto Demi Lovato menjadi pembicaraan? konon katanya ada kabar bahwa foto pribadinya tersebar di Internet. Hal ini bukan sesuatu yang aneh jika seorang artis terkenal fotonya tersebar di internet. lalu apa yang menyebabkan foto Demi menjadi tren? itu karena ulah para fans nya yang suka googling mencari gambar idolanya. Wajar jika fans mencari foto idolanya. Jika Demi yang masih berumur 21 tahun ini sedikit saja ngetweet, pasti followernya beramai-ramai nge-retweet atau mereplay-nya. Secara, dia kan artis terkenal.

Dari hasil pencarian google tren hari ini, aku menjadi tahu bahwa apapun dan siapapun bisa menjadi pembicaraan utama jika, orang ramai ramai melakukan aktivitas yang serupa. Di dunia internet, data bisa dimanipulasi, bisa diperbesar maupun diperkecil. Di dunia maya yang semakin tak terbendung segala informasi, maka siapa saja bisa terpengaruh dan larut dalam arus.

Untuk tidak larut dalam arus informasi ini, maka kita butuh filter yang namanya kebutuhan. Hanya yang kita butuhkan saja yang kita cari. Seringkali kita mengunjungi mesin pencari seperti google pada awalnya untuk mencari solusi, namun kadang kita tersesat pada informasi yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Namun kita tetap saja asyik dan meneruskan pencarian yang hakikatnya bukanlah kebutuhan kita. Misalnya awalnya kita mencari cara mengobati luka akibat gigitan ular, namun dalam proses pencarian, kita malah tertarik membaca 10 ular berbisa di dunia, atau ular raksasa yang memakan manusia. Memang relevan, namun bukan itu yang kita cari.


Maksudku, biar internet ini kita pergunakan sebagaimana mestinya, agar waktu tak banyak terbuang demi sesuatu yang tidak penting untuk diri kita. Demi Lovato memang penting bagi sebagian orang, atau kebanyakan orang, tapi bukan untuk orang sepertiku. Karena aku pikir ga ada yang bisa aku hubungkan antara Demi dan aku, ya aku anggap aja itu bukan hal yang penting bagiku. Bolehkan ,, :)

Setiap orang punya kesenangan dan kecenderungan , itu bebas. I just wanna say don’t waste your time for nothing.
Mungkin aku akan mulai membaca profilnya Demi Lovato, atau mendengarkan musiknya.

Oya ini link foto-foto Demi Lovato yang tersebar di internet itu



Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete