Kursus Baca Al-Quran Indah / Tilawah Gratis di Jakarta Selatan

shares |


Kita sering menghadiri acara selamatan, syukuran, nikahan, atau acara-acara resmi dari tingkat RT sampai Kepresidenan, pasti akan menjumpai satu acara pembacaan ayaat-ayat suci Al-Quran atau Kalam Ilahi. Acara ini biasanya setelah acara pembukaan dan sebelum sambutan-sambutan.

Pembacaan Ayat Suci al-Quran didalam acara tentunya tidak sama ketika kita mengaji sendiri. Di depan khlayak pasti pembacaan al-Quran dibacakan dengan suara yang bagus, tidak saja masalah tajwid, makharijul huruf, namun juga persoalan olah suara. Suara yang bagus dan tajwid yang benar akan menghujam ke relung hati lebih dalam ketimbang suara yang yang tidak bagus apalagi tajwidnya salah-salah.

Semuanya ada ilmunya, itu kuncinya. Kita tidak bisa asal mengaji dengan hanya modal suara seperti peserta indonesian idol, tapi ada estetika, etika dan ilmu al-Quran yang dipadukan menjadi ilmu qiroaah atau tilawah. makanya kemampuan seperti ini sangat jarang dan tidak semua orang bisa. Bahkan skill ini dilombakan dari tingkat RT sampai tingkat Internasional.
Kursus Baca Al-Quran Indah / Tilawah Gratis di Jakarta Selatan
Maka dari itu tidak aneh jika pembaca al-Quran yang bagus ini mendapat amplop lebih untuk jasanya membacakan al-Quran dalam sebuah acara. Selain menambah keberkahan acara, juga membuat acara lebih syahdu dan lengkap. Bisa dibayangkan jika tidak ada pembacaan al-Quran dalam sebuah acara, tentu akan terasa garing dan sepi spiritual.

Di Jakarta, skill ini bisa jadi profesi loh, hampir setiap hari ada acara, sementara stok qori yang bagus sangatlah terbatas. maka dari itu jika kamu berminat mengolah suara kamu lewat tilawah al-Quran ini, kamu bisa menghadiri kursus gratis yang diadakan setiap hari Minggu jam 9 pagi sampai jam 12 siang, di Majlis Dzikr Al-Kahfi Mesjid Ar-Rahmah Rempoa Ciputat Timur.

kamu akan diajari dari nol hingga kamu bisa, dengan biaya gratis tis.. Tapi kalo sudah sukses jangan lupa ustadznya ya. Beliau ini orang yang baik, dosen di beberapa kampus juga aktivis islam yang suka berbagi ilmu . Aku sering menggunakan jasanya untuk acara-acara di kantorku.
 Kamu juga bisa kursus berbayar secara privat dengan ustadznya, tapi disesuaikan saja waktunya. Dulu waktu aku hubungi sih beliau bisa privat juga.

UPDATE: Mohon maaf pembaca semua, aku telah menghubungi ustadznya, ternyata sudah kembali ke kampung halamanya, melanjutkan pesantren keluarganya.

Related Posts

19 comments:

  1. Kapan kapan ane daftar gan :)

    BalasHapus
  2. Sekarang masih ada ga pak.alamatnya di jl pahlawam dekat uin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada mas. Coba dikunjungi saja di masjidnya :)

      Hapus
    2. klo mo gabung bisa mnghubungi ke siapa?

      Hapus
    3. klo mo gabung bisa mnghubungi ke siapa?

      Hapus
    4. Kenapa tak dilengkapi sekalian dg alamat kontak (telepon/hp/e-mail) misalnya. Kenapa via korespondensi pribadi? Terima kasih.

      Hapus
  3. Iya pak sy pingiin bljr? Msh ada kan kursus hr mggu'a? Mohon infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan email saya mbak.

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum ustad. boehkah saya meminta alamat emailnya ustad ? saya juga insyaallah mau belajar ustad. tapi mau menyesuaikan dengan jadwal kegiatan saya di perkuliahan terlebih dahulu.

      Hapus
    3. silahkan isi kontak saya disini http://www.totodwiarso.com/p/hubungi.html

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alamatnya yg pas dimna ya tat bljar gratisnya ini.tq tadz bls by phone ya tadz ini.o

      081395746541 atw ad ya 7 acfea42


      Hapus
    2. Sudah dibalas teh..
      Smg sukses

      Hapus
  5. kalo mau private bisa hubungin siapa ya?

    dtunggu info nya ustad,

    ini no saya 083818174284...makasih

    BalasHapus
  6. Kalo mauikut latihan, lgsg dtg aja atau bgmana ustad?
    Tolong kirim balasannya k nmr ana
    085742845295
    Syukron jazaakallah

    BalasHapus
  7. Klo bru mw belajar al quran gk bisa ea

    BalasHapus
  8. Apakah sekarang masih ada tidak ustadz. ?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete