Upgrade Akun Premium Hosting Hanya Seribu Rupiah

shares |

Hari gini masih pakai hosting gratisan? Sudah saatnya upgrade ke premium. Tidak mahal, cuma 1000 perak, senilai harga sebuah kerupuk.

Jika kamu ingin hosting premium tapi minim biaya, maka promo ini sepertinya jangan kamu lewatkan. Tanpa babibu,, langsung saja deh ke TKP kesini
 http://www.hosting24.com
Gunakan kupon ini: H24ONECT
Kamu ragu karena murah? Nih lihat fitur yang bakal kamu dapat:

  • Unlimited Space and Bandwidth!
  • Nginx + Apache (best performance)
  • Cloudlinux OS
  • cPanel
  • PHP 5.2, 5.3, 5.4
  • CloudFlare DDoS protection
  • Virus Protection and scanner
  • Unlimited MySQL databases
  • Softaculous autoinstaller
  • Zyro SiteBuilder, RVSiteBuilder with 1000+ of templates
  • Attracta SEO Tools
  • 99.9% Uptime guarantee
  • 24/7/365 Support (live chat / tickets / email)
  • Automated weekly backups
  • Free domain name of your choice
  • 30 day money back guarantee
  • Dedicated IP
  • Dedicated CISCO Guard on all server IP's


Nah, keren kan? Kapan lagi seribu perak dapat fasilitas sekeren ini. Udah makan siang hari ini ga usah pake kerupuk deh, hehe.
Kamu tahu berapa harga asli regulernya? Mahal bro, nih lihat:

SILVER From $4.84/mo <- br="">GOLD From $7.84/mo <- br="">RESELLER STARTER From $17.42/mo <- br="">BUSINESS RESELLER From $24.42/mo <- br="">Special

coupon: H24ONECT

Pembayaran bisa pake kartu kredit atau paypal (baik yg udah verified maupun yang belum atau unverified)

Ini bukan advetorial loh, ga dibayar sama hosting24. Aku cuma mau berbagi aja, semoga aja bermanfaat.
Cmiiww

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete