Cara Mengatasi Bau Lembab dalam Lemari Pakaian

shares |

Lemari pakaian adalah tempat untuk menyimpan pakaian pakaian kita. Tujuannya adalah agar pakaian dalam jangka waktu tertentu tetap rapi dan tetap bersih. Karena kalo ditaruh diliar lemari tentunya akan terkena debu dan sebagainya sehingga membuat pakaian yang sudah kita cuci dan seterika menjadi kotor dan tidak rapih.

Namun bagaimana jika lemarinya justeru lembab dan bau? Tentu hal ini akan membuay seluruh pakaian yang kita simpan didalamnya menjadi ikut bau apek dan bahkan bisa jadi kena jamur.

cara mengatasi lemari pakaian bau dan lembab

Cara Mengatasi
Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mengambil kamfer atau kapur barus secukupnya, dan masukkan ke dalam lemari pakaian. Sekarang banyak jenisnya, ada yang digantung ada yang ditaruh pada tempat khusus. Tapi paking tidak ada kapur barus yang ditaruh di dalam lemari.

Kontrol setiap beberapa waktu tertentu dan gantilah dengan kapur barus yang baru, sehingga efek kapir barus bisa maksimal.

Bunga Melati
Jika kamu sulit mendapatkan kapur barus, maka bunga melati adalah pilihan yang tepat. Masukkan bunga melati kedalam lemari disela sela pakaian, maka itu juga akan mengurangi bau apek. Sehingga masalah lemari lembab dan apek bisa teratasi. Selamat beres beres rumah ya..

Related Posts

1 comments

  1. Free Piano

    Howdy! I know this is kind of off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having difficulty finding one? Thanks a lot!

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete