Cara Mudah Membersihkan Perkakas dari Kuningan

shares |

Anda memiliki perabotan atau barang-barang yang terbuat dari kuningan? Anda memilih kuningan tentunya anda suka dengan warnanya yang cemerlang kan? Memang kuningan waktu masih baru memberi kesan mewah dan indah. Perabotan atau barang barang seperti handel pintu sampai cangkir kesayangan anda yang terbuat dari kuningan adalah koleksi yang berharga buat anda. Namun apabila warnanya mulai kusam dan tidak mengkilap lagi, maka tentu harus segera dibersihkan dong. Bagaimana caranya?

cara-membersihkan-perkakas-dari-kuninganCaranya
Seperti kebanyakan orang, maka braso adalah yang sering direkomendasikan untuk mengatasi masalah ini. Namun jika anda merasa kesulitan mendapatkannya, maka pilihan berikut perlu sekali anda perhatikan.

Pertama, ambilah jeruk nipis seperlunya. Siapkan juga asam dan garam. Peraslah jeruk nipis dan campurkan air perasannya dengan asam dan garam. Aduk aduklah hingga merata. Setelah siap, gunakan larutan tersebut untuk menggosok barang-barang kuningan kesayangan anda.

Kedua, setelah selesai, cucilah dengan air hangat pada permukaan barang-barang kuningan tadi. Dan anda akan mendapatkan barang kuningan anda cemerlang kembali.

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa bagikan informasi penting ini pada teman dan kerabat anda.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete