Inilah Cara Mudah Agar Rumput Tidak Tumbuh Lagi

shares |

Halaman anda dipenuhi rumput liar? Anda pasti sudah bosan setiap kali mencabutnya selalu saja tumbuh dan tumbuh dengan suburnya. Memang rumput liar lebih cepat tumbuh dan bertahan lama, meskipun sudah kita potong atau cabut hingga akarnya. Hal ini tentu menambah daftar pekerjaan anda setiap minggu atau setiap bulan. Lebih lebih saat musim hujan, rumput liar makin subur di pekarangan kita.

membasmi rumput liar secara alami

Sebenarnya jika rumput yang tumbuh itu merata, maka kita bisa merapikannya. Namun jika tidak, tentu hal ini menjadikan pemandangan halaman kiya menjadi buruk dan terkesan tidak terawat. Andaikan tumbuh merata pun kita harus mearwatnya dengan memotongnya secara rutin. Pilihan terakhir adalah membasminya dan melenyapkan rumput di halaman kita agar tidak tumbuh lagi.

Caranya
Caranya sangat mudah, pertama, anda harus memotong atau mencabut semua rumput yang ada. Setelah selesai, buatlah larutan garam, yaitu air dicampur dengan garam. Larutan garam ini kemudian disiramkan pada area dimana rumput biasa tumbuh. Jika halaman anda luas, maka siapkan larutan lebih banyak. Dengan cara ini, maka rumput runput liar yang biasanya tumbuh subur tidak akan nongol kembali, dan halaman anda pun bersih dan indah

 Tags: mengatasi rumput liar di halaman, membasmi rumput liar secara alami, membasmi rumput liar diantara rumput gajah, membasmi rumput liar dengan garam, cara membasmi rumput liar, cara membasmi rumput liar agar tidak tumbuh lagi, cara membasmi rumput liar di kebun, cara membasmi rumput liar di taman,

Related Posts

5 comments:

  1. You are so interesting! I don't think I have read through anything like that before. So good to find somebody with unique thoughts on this subject matter. Seriously.. many thanks for starting this up. This website is one thing that is needed on the web, someone with a little originality!

    BalasHapus
  2. ga jelas larutannya seperti apa campurannya

    BalasHapus
  3. ga jelas larutannya seperti apa campurannya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete