Inilah Kebiasaan Orang Sukses Yang Perlu Kamu Tiru

shares |

Menjadi sukses itu gampang. Yang penting mau usaha dan siap jadi orang sukses. Aku sering kagum pada anak muda yang sudah banyak berkarya. Berita tentang kesuksesan membuat kita bersemangat untuk menirunya. Sebenarnya apa sih rahasia meraka yang sukses? Rahasianya adalah pada kebiasaanya. Nah berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan orang sukses yang perlu kamu tiru jika kamu ingin sukses tentunya.

Kebiasaan-kebiasaan yang aku list disini tentu dari ringkasan dan pelajaran dari mereka, yang sukses. Kita tidak perlu untuk memulai dari nol, cukuplah kita meniru kebiasaan mereka sembari memodifikasinya sesuai kemampuan dan kebutuhan kita.
rayakan-kemenangan

Kebiasaan-kebiasaan itu adalah:

  1. Mereka, orang-orang sukses tahu kapan ia harus move on
  2. Mereka menggunakan ketakutannya untuk memotivasi diri
  3. Orang-orang sukses tahu betul bahwa kegagalan adalah bagian dari kesuksesan
  4. Mereka melatih akalnya untuk selalu melihat hal-hal yang baik dan positif
  5. Mereka gigih dan ulet dalam meraih tujuannya ( ga gampang mlempem)
  6. Mereka sudah memulai sebelum siap dan percaya diri, (yang penting mulai dulu)
  7. Mereka tidak mengambil apapun secara pribadi
  8. Mereka percaya diri
  9. Mereka tidak mencoba menyesuaikan diri
  10. Mereka rela untuk menjadi pemula , legowo jadi newbi
  11. Meraka tidak mengerjakan sesuatu yang tidak ingin mereka kerjakan
  12. Meraka merayakan kesuksesan dan membahagiakan orang lain, contohnya kalo udah closing ngajak traktir temannya,,hehe
  13. Meraka tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain
  14. Mereka menerima apa yang mereka tidak bisa rubah
Kebiasaan-kebiasaan tersebut jika ditiru dan dipraktekkan katanya dapat menimbulkan efek yang luar biasa dalam hidup kita. Katanya sih begitu, coba aja kalo ga percaya.

Related Posts

10 comments:

  1. Memang tidak mudah jadi orang sukses yang benar2 merintis dari awal, yang jelas mereka memiliki kegigihan dan keyakinan dengan apa yang ingin mereka raih, moga kebiasa2an diatas bisa kita tiru dan ikut sukses seperti mereka :)

    BalasHapus
  2. Niru yg paling mudah aja dulu mbak,,
    rayakan keberhasilan dan traktir aku,, :p

    BalasHapus
  3. Kesuksesan tidak bisa diraih tanpa perjuangan yang penuh dengan duri dan rintangan, bersyukurlah orang yang telah meraih sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan,, mari sama2 niru :)

      Hapus
  4. wah wah masa iya ane ikutin nggak juga kan hehehe :D

    Cerita Dewasa

    BalasHapus
  5. seiring berjalannya waktu, manusia terus belajar, maka dari itu sebuah kegagalan yang kita dapatkan malah lebih berarti untuk menunjang kita ke jalan yang sukses.

    BalasHapus
  6. Somehow karna ga ada penjelasan jadinya ada yg ambigu.
    point 14 misalnya Mereka menerima apa yang mereka tidak bisa rubah
    kadang orang sukses kan ada yg berasal dari kaum miskin kemudian mau merubah nasib dan berusaha bangkit...
    Mereka justru tidak menerima dan kemudian mau merubahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nice coment mas, itu betul mas, nasib memang bisa kita rubah. di poin itu mungkin ada hal-hal yang sama sekali diluar kemampuan kita untuk merubahnya. seperti fisik yang terlahir demikian, atau terkena penyakit A yang tdk bisa kita rubah. kita terima itu, namun bukan menyerah dg keadaan. itu lbh kepada keikhlasan menerima, namun tetap berkreasi dg apa yg ada

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete