Kabar Gembira: Capres Sudah Ada Ekstraknya

shares |

Kabar gembira untuk kita semua, capres cawapres Republik Indonesia sudah ada ekstraknya.

Rakyat udah letih dg segala kampanye capres dan cawapres RI untuk periode 2014-2019. Alhamdulillah saat saat yang ditunggu itu sudah datang. 22 juli 2014 sudah berlalu, ketua KPU sudah mengumumkan hasil ekstraknya. Jokowi resmi ditetapkan sebagai Presiden RI 2014-2018. Ada yang menang dan kalah itu juga biasa. Namanya juga bertanding. Namanya juga pemilihan, dari dua pilihan kan pasti menang salah satu, tidak mungkin menang semua. Kalo nilainya sama pun pasti akan diulang agar ada bedanya.

Rakyat senang. Presiden baru sudah terpilih sesuai pilihan mayoritas. Memang tidak selalu yang mayoritas itu yang terbaik, tapi model demokrasi seperti ini adalah yang kita pilih. Apapun hasilnya harusnya semua bersyukur, karena ini adalah keinginan bersama.

Meski kubu Prabowo masih belum menerimanya, namun keputusan KPU sepertinya sudah final. Tinggal bagaimana manajemen kekalahan saja agar tetap menjadi tokoh ksatria meskipun kalah bertanding. Aku yakin pak Prabowo sebenarnya bisa menerima kekalahan, tapi ga tau kalo sebagian pendukung dan pembisiknya berkehendak lain.

Aku sebagai rakyat jelata hanya bisa berdoa agar para pembesar negeri ini bisa menjaga amanah yang telah diberikan. Rakyat kecil sepertiku yang penting bisa makan enak dan tidur nyenyak. Bisa ngeblog, main Facebook, main twitter dengan internet lancar.

Kita ga minta muluk muluk pak.. Harga sembako sama bahan bakar stabil saja sudah senang. Ga usah murah ga apa apa, asal stabil. Daripada murah sekarang besok mahal, kita repot menyusun anggarannya pak. Gajiku terbatas, kalo harga naik turun, kapan aku bisa beli rumah di pondok indah??

Buat Pak Jokowi, selamat ya pak. Tapi ingat, kami akan mengawasimu. Semoga bapak bisa menjalankan tugas dengan baik. Merdeka!!!
Dikirim dari Windows Phone saya

Related Posts

2 comments:

  1. semoga presiden yang terpilih ini merupakan presiden yang peduli terhadap rakyatnya ya mas, :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete