Nungguin BBM Hadir di Windows Phone

shares |

Judulnya udah kayak nungguin adzan maghrib ya. hehe,, begini ceritanya, hampir setiap ketemu teman baru atau teman lama, rekan kerja atau pelanggan baru, selalu saja minta nomor pin BBM. Kamu pasti tahu jawabannya, "aku ga pake BBM".
"Hello!! Hari gini ga punya BBM?." katanya.
 "So what!" celetukku.
Emang seberapa penting sih punya aplikasi BBM ? toh pake WA (WhatsApp) atau SMS juga masih bisa komunikasi, ya ga sih? -- eh ga ya ;( . Mau semua aplikasi messenger di instal di smartphone tetap saja tidak dipakai semua kan? Paling hanya satu atau dua yang sering digunakan. Ini pengalamanku sih. Waktu masih menggunakan android-nya samsul, leknovi, dan LpG aku juga pernah punya semua aplikasi messenger. Tapi ya itu tadi, ga kepake semua. Malah bingung mau dipake yang mana.

Dulu, sebelum android berjaya, memakai ponsel Blackberry itu serasa wah dan berkelas. Sok iye. Harga yang selangit membuat orang sampai lupa daratan. Jual ini dan itu untuk mendapatkan sebatang ponsel yang sekarang udah mulai ga laku. Bahkan ada berita ada yang sampai jual harga diri untuk ponsel murahan ini. Iki jaman opo rek??

Ketika android mulai memimpin dunia smartphone, Blackberry mulai kewalahan untuk mengejar, maka isu BBM akan muncul di android pun dihembuskan. Semua pengguna android H2C , harap harap cemas. Padahal selama ini ga pake BBM masih hidup juga kan? hehe.. Ternyata hembusan isu itu benar benar menjadi angin segar bagi para pengguna android. Ramai-ramai androider download BBM. Saking asiknya para new comer di dunia BBM ini PD sekali, sampai-sampai pengguna Backbery seri tertinggi waktu itu merasa tersinggung di 'ping' oleh BBM android murahan.

BBM udah diunduh sampai detik ini oleh pengguna android sebanyak  50 jutaan, angka ini jauh lebih kecil dibanding aplikasi WhatsApp yang telah diunduh sebanyak lebih dari 5oo juta pengguna. Jadi kehebohan menunggu aplikasi BBM itu hanya di awal saja ternyata. Lalu bagaimana dengan Windos Phone?


Setelah dirasa sukses di Android, kabarnya BBM juga akan muncul di WindowsPhone. Sebagai pengguna windows phone, tentu aku juga menunggu meski kadang juga ikut-ikutan heboh. Nah sampai detik ini, katanya bulan juli ini bakal diluncurkan, belum muncul juga aplikasi yang paling sering ditunggu-tunggu ini. Mungkin nanti kasusnya seperti kemunculannya di Android.

Selamat menunggu ya,, WP-user :D
Tulisan ngawur ini hanya untuk update blog aja, soalnya gat tau mau nulis apa.
Selamat menunggu acara TV kesayangan anda. #kode : Azan Maghrib

Related Posts

11 comments:

  1. Lahh ini artikelnya mana ya? pas di klik judul ga ada sama sekali malah :D

    BalasHapus
  2. Huhahaha, saya lihat gambar ilustrasinya ngakak habis, muahaha. bisa saja :D. tapi yah benar juga, Mas, sekali sudah nginstal semua, juga nggak kepakai semua. hanya trend saja dan BBM kembali 'hidup' berkat nyama Andro :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya BBM sepertinya udah mulai bangkit dari keterpurukannya

      Hapus
    2. apanya yang ndak kepakai mas richo, heehee

      Hapus
  3. gambarnya lucu mas :D
    Beli mahal" z10 di PING sama hp mito hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu copas blm izin mas.. Lupa ngasih credit.. Ntar dikasih kredit pas di PC

      Hapus
  4. wah bagus ya ndak perlu beli bb dan android, tapi kapan tu mas datangnya

    BalasHapus
  5. Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga mas,selamat berbuka .

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete