Kabar Gembira CPNS 2014

shares |

Kabar Gembira untuk kita semua, seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 akan segera di gelar. Siapkan diri anda untuk mengikuti mega ujian yang paling mengharukan ini. Tapi menurut bapak Tasdik Kinanto selaku Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), sebaiknya para peserta benar benar mempersiapkan diri sebaik mungkin karena tes kali ini berbeda dengan tes CPNS sebelumnya. Katanya semuanya serba online lho..
Kabar Gembira CPNS 2014

Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB)

Konon, ratusan soal dalam Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) telah dipersiapkan untuk menyeleksi calon terbaik yang akan lulus sebagai abdi negara.

Jadi, sebaiknya belajarlah serajin mungkin dan berusahalah sekeras kerasnya. Karena kemungkinan besar via calo sehebat apapun posisinya kalo tes ini jelek hasilnya, maka jangan harap bakal jadi PNS. Nah lho,, mending jujur aja. Karena PNS itu membutuhkan integritas dan kecerdasan.

Meskipun ada isu bahwa tes kali ini bakal ribet alias rumit, tapi kita berharap agar semuanya berjalan jujur dan adil, hehe macam pemilu aja yah.

Jangan Ragu ikut Test CPNS 2014

Jika sudah begini, maka kemungkinan setiap orang akan diperlakukan sama. nah bagi anda yang merasa siap dan layak, memiliki integritas serta tanggung jawab untuk mengabdi pada negara melalui jalur PNS, maka jangan ragu untuk mengikuti tes ini. Barangkali anda salah satu yang akan menjadi CPNS yang akan lulus.

Semoga berhasil yah.. dan jangan lupa banyak-banyak berdoa agar Allah sudi memberikan jalan yang terbaik untuk kita dan bangsa Indonesia.

Tags: Lowongan CPNS, CPNS 2014, Penerimaan CPNS 2014, Seleksi CPNS, indo CPNS 2014, Syarat CPNS, pendaftaran cpns online, pendaftaran cpns online 2014

Related Posts

8 comments:

  1. Dari pagi saya pantengin web yg menjurus ke pendaftaran, sampai sekarang blm bisa juga untuk daftar.. Mungkin server jebol,karena jutaan yg masuk dan mau daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar gan ya.. Maklum ganti sistem, biasanya agak ribet..
      Semoga lulus yak

      Hapus
  2. Wah mantep nih saya juga coba daftar namun belum berhasil hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo gan.. Aku doakan semoga keterima tahun ini :)

      Hapus
  3. wah mantep nih, tapi kenapa webnya ga bisa diakses nih....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi down gan.. Tunggu seminggu lagi :)

      Hapus
  4. wah kayaknya ini kabar yang sangat menggembirakan, ane cek tkp dulu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe ga kebagian kursi gan :)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete