Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

shares |

Bentuknya yang kecil dan berwarna merah, namun bukan menambah kecantikan tapi jutru merusaknya. Itu namanya jerawat. Jerawat memang membuat kita pusing jika sudah datang. Apalagi jika datangnya tidak sendirian, alias membawa teman-temannya, bergerombol, pasti akan sangat menyiksa. Jika sudah terjadi, ya mau tidak mau kita harus berjuang untuk menhilangkan jerawat tersebut.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat yang membandel ?


Jerawat baik jerawat biasa maupun jerawat batu seringkali meninggalkan bekas, kita akan cari tahu bagaimana cara mengatasinya secara alami namun cukup afektif? Simak terus tulisan ini.
Pertama, janganlah nekat dengan cara coba coba menggunakan jemari anda untuk memecahkannya atau semacamnya secara lansgung. Hal ini sangat berbahaya dan mengakibatkan iritasi kulit wajah. Dan jangan juga mengunakan produk asal-asalan, karena wajah adalah perhiasan paling utama bagi masing-masing diri kita. Kita juga mesti tahu bahwa jerawat muncul itu adalah karena pola hidup yang kurang baik dan tidak teratur. Juga pola makan yang tidak seimbang sehingga jerawat itu bisa bermunculan. Apalagi kita memiliki potensi kulit sensitif, maka pola hidup sehat harus diperhatikan.Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Sangat diajurkan untuk senantiasa rajin membersihkan wajah di pagi hari dan malam hari sebelum dan sesudah tidur. Hal ini akan membuat wajah mendapat nutrisi dari air yang menyegarkan. Hindari sengatan matahari secara langsung, sina ultra violet yang berlebihan pada wajah akan merusak kesehatan wajah.
Siapkan mentimun yang masih segar dan irislah menjadi beberapa bagian. Letakkan pada permukaan wajah anda yang berjerawat selama 20 sampai 30 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Jika mentimun tidak ada, maka anda bisa menggunakan tomat. Tomat sangat bagus juga untuk wajah anda, karena tomat mengandung vitamin A dan C yang dapat menghilangkan jerawat. Dengan cara yang hampir sama dengan mentimun, tomat bisa digunakan untuk masker wajah yang sangat bagus untuk menghilangkan jerawat. Selain itu, mengkonsumsi tomat segar setiap hari juga bagus untuk menyegarkan kulit anda.
Nah, semoga tips singkat ini tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami bisa membuat anda tidak mengeluhkan masalah kesehatan wajah anda, karena jerawat anda pasti akan segera pergi jika pola hidup sehat anda jalani dengan disiplin. CMIIW

Penelusuran yang terkait dengan cara menghilangkan jerawat:
cara memutihkan wajah
cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
cara meninggikan badan
cara menghilangkan komedo
cara menghilangkan jerawat dengan cepat
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
cara menghilangkan jerawat secara alami
cara menghilangkan jerawat kecil kecil

Related Posts

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete