Promo lagi dari Indosat Paket Internet 8 GB Rp 39.900

shares |

Setelah sebelumnya sukses menggoda pelanggan dengan paket internet 29900, Indosat kembali menggoda pelanggan dengan paket baru. Tidak tanggung tanggung paket yang ditawarkan kali ini cuma beda sepuluh ribu rupiah dari paket sebelumnya. Paket promo 8 GB ini dibanderol dengan harga 39.900 rupiah. Padahal paket yang harga 49.900 sudah ada dengan kualitas pelayanan yang cukup memuaskan. Lalu mengapa masih ada saja paket yang menurutku nanggung, 39.900? Apa sih bedanya dengan paket paket yang lain?
Promo lagi dari Indosat  Paket Internet 8 GB Rp 39.900

Ini beda antara paket 39.900 dan paket 29.900,

Setelah aku cek di pendaftaran melalui *123# dan aku pilih menu Super Internet  > Paket Kuota > Bulanan. Maka aku temukan perbedaannya, perbedaan ini bisa jadi kekurangan atau kelebihan paket internet Indosat.


Jika paket  29.900 Kuota 3 GB, sebenarnya atau kuota reguler adalah 600MB. Sisanya adalah Bonus dengan rincian 2,4 GB pada jam 1 malam sampai jam 6 pagi. Kecepatan diklaim sampai dengan 42Mbps. Paket ini cukup buat anak sekolah atau mahasiswa cekak uang saku. Juga cocok untuk ibu-ibu yang hanya dipakai wa atau bbm via android. Tapi Bonus paket ini sesunguhnya jarang terpakai jika pasarnya adalah anak sekolah atau ibu-ibu soalnya jam jam segitu bukannya waktu untuk istirahat? Entah untuk siapa paket ini sebenarnya. Masih misteri.
Indosat  Paket Internet 3 GB Rp 29.900

Paket yang kita bahas sekarang adalah paket 39.900.

Paket ini berisi 8 GB. Tapi sesungguhnya, kuota regulernya cuma 600MB juga. Sisanya adalah bonus, artinya kuota 7,4GB hanya bisa dimanfaatkan pada waktu tertentu saja. Nah rincian waktunya adalah pada jam 1 malam sampai jam 6 pagi, jatah kuota banusnya adalah 6,4GB. Sisa 1 GB hanya boleh dimanfaatkan pada jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Nah, sekarang sudah tahu kan, kalo paket 8GB itu penggunaanya ada aturannya. Kalo misalnya aku yang daftar paket ini, aku ga bakal memanfaatkan bonus yang 6,4GB. Itu jam bobo buat aku,, hehehe. Jadi jika orang sepertiku memilih paket ini, maka jatah kuota sebenarnya yang terpakai adalah 1,6 GB bukan 8GB. Silahkan dibandingkan dan difikirkan dahulu sebelum beli paket. Kecuali jika kamu memang aktivitas online-nya malam hari.. ihihihi
Indosat  Paket Internet 8 GB Rp 39.900

 Nah demikianlah sebenarnya kondisi paket internet Indosat. Dibilang mahal, ada yang lebih mahal, dibilang murah sebenarnya ga juga. Silahkan dibanding-bandingkan jika ingin pake paket internet ya

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete