Tips Agar Kartu ATM BCA Tidak Tertelan Mesin ATM

shares |

Kartu ATM BCA tertelan mesin ATM? Pasti sangat menjengkelkan. Ada banyak penyebabnya, kebanyakan penyebabnya adalah kesalahan kita sendiri. Nah saya disini akan bernagi tips agat kartu ATM tidak tertelan mesin ATM. Namun sebelumnya, saya akan menyebutkan beberapa penyebab ATM tertelan mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Penyebab kartu tertelan mesin ATM
Pertama, mesin error. Hal ini sering terjadi entah karena jaringan atau apa. Kita sudaj tertib dan benar dalam menggunakan mesin atm, tapi mesin error sehingga kartu atm kita ditelan mentah mentah.
Kedua, mati lampu. Iya ini juga bisa jadi penyebabnya. Kartu sudah masuk mesin tapi tiba tiba mati lampu. Mati juga mesinnya. Apes.
3. Tidak diambil kartunya, ini konyol, kartu sudah keluar setengah tapi tidak segera diambil. Malah dianggurin dan ditinggal pergi. Secara otomatis mesin akan menelan kembali kartunya.
4. Salah pin. Nah ini nih yang sering terjadi. Salah memasukka  pin memang terdengar konyol, tapi itulah yang sering terjadi. Tapi kebanyakan tidak mengakuinya. Malu dong pin atm sendiri lupa.
5. Dari semua kesalaj diatas tidak ada apa apanya dibanding kesalahan terakhir ini. Yaitu kesalahan kita adalah memasukkan kartu atm ke mesin atm. Jika kita tidak pernah memasukkan kartu atm pasti tidak pernah ada kasus kartu tertelan dan tidak bisa keluar.

Bercanda? Tidak. Justru saya sangat serius. Karena sekarang ada cara efektig yang 100 persen akan menghindarkan kartu atm anda tertelan di mesin atm. Begini tips agar kartu atm bca tidak tertelan mesin atm.

Pertama, anda harus instal mobile banking bca. Cara aktivasinya bisa googling atau datang langsung ke bank bca. Kedua, masuk ke aplikasi dan pilih menu tarik tunai. Klik jumlah yanh diinginkan, dan dapatkan pin yang bisa anda gunakan untuk ambil uang di mesin atm terdekat tanpa harus membawa karti atm.
Jelaskan tidak mungkin tertelan..
Ini adalah fitur terbaru dari aplikasi mobile banking bca. Jadi jika anda sudah instal dan belum ada fitur itu, segera update saja.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, Silahkan meninggalkan komentar :) | Nyepam pasti saya delete